Rabu, 07 Juni 2023

KELULUSAN 2023

 KELULUSAN KELAS 6
SDN PONDOK LABU 07 TAHUN 2023

sdnpondoklabu07. Sesuai jadwal dari Dinas Pendidikan Jakarta bahwasannya pengumuman kelulusan peserta didik kelas VI tahun pelajaran 2022/2023 jenjang SD dilaksanakan pada hari Kamis, 8 Juni 2023. Untuk SDNPondok Labu 07 di adakan secara daring melalui Zoom kepada masing-masing siswa di damping oleh kedua orang tuanya. Mengacu aturan kelulusan peserta didik, memutuskan bahwa peserta didik SDN Pondok Labu 07 dinyatakan LULUS 100%.







Kondisi kegiatan kelulusan di ruang Zoom Guru

Selama menempuh pendidikan dasar SD, tentu saja banyak cerita yang penuh makna yang tidak akan dialami kembali ketika menempuh belajar di pendidikan tinggi, tidak terkecuali kenangan bersama para guru. Kesabaran guru dalam membimbing, nasehat yang penuh makna, teladan yang baik dan banyak lagi peran penting pendidik untuk anak didiknya selama menempuh studi.




Ketika selesai studi, tidak banyak yang bisa pendidik berikan kepada anak didiknya. Pesan dan nasihat lah yang bisa pendidik berikan untuk anak didiknya sebagai bentuk kasih sayang.

Teruslah belajar, dimana pun, kapan pun dan dari siapa pun. Belajar tidak identik dengan sekolah, dari kehidupan nyata pun kita bisa belajar. Perbedaan belajar di sekolah dan di kehidupan nyata hanya pada dua kata yang prosesnya dibalik. 

Ketika belajar di Sekolah, kita melakukan belajar terlebih dahulu, kemudian diberikan ujian untuk melihat hasil dari belajar yang dilakukan. Sementara dalam kehidupan nyata, kita diberikan ujian terlebih dahulu, kemudian kita belajar dari ujian yang kita hadapi. Maka penting bagi kita untuk terus belajar, belajar sepanjang hayat harus menjadi pedoman penting dalam kehidupan kita.






Jadilah pribadi yang mampu menebar manfaat untuk orang banyak, karna sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain. Untuk menjadi pribadi yang bermanfaat perlu ada aksi nyata yang dilakukan, sekecil apapun tindakan yang kita lakukan, selama mampu memberi manfaat untuk orang banyak, maka tindakan tersebut akan menjadi tindakan besar bagi yang meraskan manfaatnya.







Selamat kepada semua siswa yang telah lulus!

Semoga perjalanan kalian selanjutnya dipenuhi dengan keberhasilan dan kebahagiaan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar